Cara Modifikasi Motor Supra Fit 2006

Bang Montir

Motor Supra Fit 2006 adalah salah satu jenis motor bebek yang sudah lama beredar di pasaran. Meskipun sudah lama beredar, motor ini masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang terjangkau dan cukup hemat bahan bakar. Namun, bagi Anda yang ingin tampil berbeda dengan motor Supra Fit, Anda dapat melakukan modifikasi agar motor Anda menjadi lebih keren dan bertenaga.

Ganti Ban Standar dengan Ban Lebar

Salah satu cara modifikasi motor Supra Fit 2006 yang paling populer adalah mengganti ban standar dengan ban lebar. Dengan mengganti ban standar, motor Anda akan terlihat lebih sporty dan keren. Selain itu, ban lebar juga memberikan adhesi yang optimal dengan jalan, sehingga Anda dapat merasakan kestabilan saat berkendara.

Pasang Knalpot Racing

Knalpot racing adalah salah satu aksesoris modifikasi motor Supra Fit 2006 yang layak dipertimbangkan. Dengan memasang knalpot racing, motor Anda akan terdengar lebih bertenaga dan sporty. Selain itu, knalpot racing juga memberikan peningkatan performa mesin Anda sehingga Anda dapat merasakan sensasi akselerasi yang lebih cepat.

Ganti Kampas Rem

Kampas rem merupakan salah satu komponen penting pada motor yang berfungsi untuk mengatur pengereman secara efektif. Jika ingin mengganti kampas rem, disarankan untuk memilih kampas rem yang berkualitas agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Selain itu, kampas rem yang berkualitas juga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Ganti Busi

Ganti busi dengan tipe yang lebih baik dapat meningkatkan performa mesin kendaraan. Setiap tipe busi memiliki spesifikasi masing-masing yang harus diperhatikan saat memilih busi yang sesuai. Dengan memilih busi yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan, hasil modifikasi akan terasa lebih maksimal.

BACA JUGA:   Memeriahkan Konsep Acara Anniversary Komunitas dengan Kebutuhan Mobil yang Tepat

Ganti Body Kit

Body kit adalah aksesoris yang digunakan untuk mengubah tampilan eksterior dari motor. Jika Anda ingin tampil beda dengan motor Supra Fit Anda, Anda dapat mengganti body kit standar dengan body kit yang lebih keren dan sporty. Memilih body kit yang tepat dapat memberikan efek visual yang mendominasi pada motor Anda.

Ganti Shock Absorber

Shock absorber merupakan komponen di motor yang berfungsi untuk menyerap kejutan saat berkendara. Jika ingin menggantinya, disarankan untuk menggunakan shock absorber yang memiliki kualitas bagus agar tidak merusak kenyamanan saat berkendara. Shock absorber yang baru dan berkualitas juga memberikan keuntungan dalam kestabilan motor Anda saat berkendara.

Kesimpulan

Itulah cara modifikasi motor Supra Fit 2006 yang dapat dilakukan untuk meningkatkan tampilan dan performa motor Anda. Namun, sebelum melakukan modifikasi, pastikan untuk mempertimbangkan ketersediaan dana dan kualitas produk untuk mendapatkan hasil modifikasi yang optimal dan aman. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Also Read

Bagikan: