Beda Hyundai Avega GL dan GX

Bang Montir

Apabila Anda tengah mencari mobil yang cukup mumpuni, murah, dan juga irit bahan bakar, maka mungkin Hyundai Avega termasuk dalam pilihan Anda. Namun, apakah Anda tahu apa beda antara Hyundai Avega GL dan GX?

Perbedaan Hyundai Avega GL dan GX

Kedua mobil memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa beda antara kedua tipe mobil ini.

  1. Mesin

Yang paling mencolok perbedaannya adalah pada mesin. Hyundai Avega GL dipersenjatai dengan mesin 1.4 liter, sedangkan Hyundai Avega GX memiliki mesin dengan kapasitas 1.5 liter. Meskipun begitu, kedua mobil ini tetap memiliki tenaga yang cukup untuk day-to-day driving.

  1. Fitur

Hyundai Avega GX memiliki fitur lebih lengkap jika dibandingkan dengan Hyundai Avega GL. Beberapa fitur yang ada pada mobil ini adalah kaca film, rear parking camera, dan also monitor touchscreen audio. Selain itu, Hyundai Avega GX juga dilengkapi dengan bukaan kunci pintu one-touch dan Immobilizer.

  1. Eksterior dan Interior

Hyundai Avega GX memiliki gaya desain yang lebih sporty dan modern jika dibandingkan dengan Hyundai Avega GL. Hal ini mungkin dapat dilihat dari bentuk grill depan yang berbeda, lampu belakang, velg, dan juga beberapa aksen pada body mobil.

Di dalam mobil, terdapat perbedaan pada kualitas interior. Hyundai Avega GX memiliki lebih banyak aksen silver dan juga kontrol AC yang lebih elegan jika dibandingkan dengan Hyundai Avega GL.

Kesimpulan

Jadi, apa yang menjadi pilihan terbaik? Semua tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. Jika Anda mencari mobil dengan harga lebih terjangkau, Hyundai Avega GL mungkin menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan lebih banyak fitur dan juga desain yang lebih sporty, Hyundai Avega GX adalah pilihannya.

BACA JUGA:   Honda Jazz RS Modifikasi Berkelas Menggoda Dari Semua Sisi

Namun, pastikan untuk melakukan pengecekan dan uji coba sebelum memutuskan untuk membeli. Pilihlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Semoga Artikel ini membantu Anda dalam menentukan pilihan mobil berikutnya.

Selalu pastikan untuk berkonsultasi dengan ahli sebelum melakukan pembelian kendaraan.

Also Read

Bagikan: