Mengenal Panjang Pick Up Pulser Scorpio

Bang Montir

Jika Anda sedang mencari kendaraan pick up yang memiliki ukuran panjang yang cukup besar, maka Scorpio adalah salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Pick up yang dibuat oleh Pulser ini memiliki panjang yang cukup representative, sehingga dapat menampung lebih banyak barang dibanding pick up lainnya.

Panjang Pick Up Pulser Scorpio

Panjang pick up Scorpio dari Pulser ini adalah sekitar 4.370 mm yang cocok untuk kebutuhan muatan barang yang besar. Ukuran ini sangat cocok untuk pengusaha logistik, petani, dan juga tambang.

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

Selain panjang yang menjadi keunggulan dari Scorpio Pulser, kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 60 liter juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan kapasitas tangki yang besar ini, Scorpio Pulser dapat menempuh jarak yang jauh dengan lebih mudah tanpa harus sering-sering mampir ke pom bensin.

Performa Mesin

Pada bagian dapur pacu, Scorpio Pulser menggunakan mesin diesel 2.5 liter turbo intercooler. Mesin ini memiliki daya output sampai dengan 75ps di 3.200 rpm dengan torsi 189 Nm @ 1.200-2.200 rpm. Mesin diesel yang digunakan Scorpio Pulser sangat tangguh untuk menempuh medan berat, apalagi untuk yang sering melewati jalan berbatu serta jalan ekstrim lainnya.

Desain Eksterior

Untuk desain eksteriornya, Scorpio Pulser hadir dengan desain yang sangat maskulin dan tangguh. Dengan gril depan yang spyderweb, bumper depan dan belakang dalam warna mobil yang serasi, serta cover box bagian atas, Scorpio Pulser memberikan kesan gagah dan tangguh.

Kesimpulan

Jika Anda membutuhkan kendaraan pick up panjang yang memiliki daya angkut yang besar serta bahan bakar yang efisien, Scorpio dari Pulser adalah salah satu pilihan terbaik. Tidak hanya itu, Scorpio Pulser juga memiliki performa mesin yang tangguh dan desain yang maskulin dan gagah.

BACA JUGA:   Nissan Indramayu: Mobil Terbaik dengan Teknologi Terkini

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki kendaraan Scorpio Pulser untuk kebutuhan usaha Anda!

Also Read

Bagikan: