Kekurangan Kawasaki Pulsar 200NS: Review Produk

Bang Montir

Kawasaki Pulsar 200NS, yang juga dikenal sebagai Bajaj Pulsar 200NS, adalah sepeda motor sport yang menjanjikan dengan daya tahan dan performa yang tangguh. Meskipun ada beberapa kelebihan, produk ini juga memiliki kekurangan yang perlu diperhatikan. Berikut adalah beberapa kekurangan Kawasaki Pulsar 200NS yang perlu diketahui.

Desain

Salah satu kekurangan dari Kawasaki Pulsar 200NS adalah desainnya yang terlalu kaku dan minim estetika. Desainnya terkesan kurang segar jika dibandingkan dengan kompetitornya. Selain itu, warna yang tersedia juga terbatas, membuatnya kurang menarik sebagai pilihan bagi konsumen yang mencari tampilan yang lebih menarik.

Ergonomi

Kawasaki Pulsar 200NS memiliki kenyamanan yang kurang di bagian ergonomi. Meskipun posisi duduknya cukup baik, handlebar-nya terlalu dekat dengan jok, menyulitkan pengemudi yang tinggi atau memiliki lengan panjang. Selain itu, joknya juga kurang nyaman digunakan kala berkendara dalam jangka waktu yang lama.

Sistem Pendinginan

Sistem pendinginan Kawasaki Pulsar 200NS memiliki kekurangan. Pada model ini, baja yang terpasang menjadi panas dan menyebabkan pengendara merasakan panas ketika berkendara dalam cuaca panas. Bahkan mesinnya juga cenderung panas saat menempuh jarak yang cukup jauh.

Sistem Rem

Sistem pengereman Kawasaki Pulsar 200NS memang memiliki daya henti yang kuat, namun pedal remnya dirasa terlalu keras dan sulit dipencet. Hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan pengendara ketika membawa sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

Kesimpulan

Meskipun Kawasaki Pulsar 200NS memiliki performa yang baik, namun beberapa kekurangan yang di atas perlu diperhatikan. Pilihannya kurang menarik dalam hal desain, kurang nyaman pada bagian ergonomi, sistem pendinginan yang kurang baik, serta pedel rem yang terlalu keras.

BACA JUGA:   Letak Sensor CKP Vario 125

Jangan salah, kekurangan-kekurangan tersebut seharusnya bukan menjadi sebuah kendala dalam memilih Kawasaki Pulsar 200NS sebagai kendaraan alternatif. Dalam hal ini, konsumen perlu mempertimbangkan kembali pada kebutuhan pribadinya dan mempertimbangkan seberapa pentingnya hal-hal tersebut.

Setidaknya demikian, informasi kekurangan Kawasaki Pulsar 200NS ini bisa menjadi referensi dalam memilih kendaraan yang lebih baik dan sesuai kebutuhan.

Also Read

Bagikan: