Kapasitas Tangki Bensin Vario 110 FI: Semakin Hemat!

Bang Montir

Vario 110 FI adalah salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang mencari motor bebek dengan teknologi canggih dan hemat bahan bakar. Salah satu fitur yang membuatnya unggul adalah kapasitas tangki bensin yang besar.

Kapasitas Tangki Bensin Vario 110 FI

Kapasitas tangki bensin Vario 110 FI mencapai 4,2 liter. Terdengar kecil? Jangan salah, kapasitas tangki bensin yang kecil ini justru membuatnya semakin hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Dalam setiap liter bensin, Vario 110 FI dapat menempuh jarak hingga 55 kilometer. Dengan begitu, motor ini mampu menempuh jarak hingga 230 kilometer dengan sekali pengisian bensin penuh. Impresif, bukan?

Teknologi Fuel Injection

Keistimewaan Vario 110 FI tak hanya pada kapasitas tangki bensin yang hemat, melainkan juga karena teknologi fuel injection (FI). Teknologi ini memungkinkan bensin diinjeksikan langsung ke ruang bakar secara presisi dan efisien, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih rendah dan performa mesin lebih optimal.

Dari segi performa, Vario 110 FI memiliki tenaga maksimal hingga 8,75 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 6.000 rpm. Kedua angka ini menunjukkan bahwa mesin Vario 110 FI dapat memberikan tenaga yang cukup untuk mengatasi berbagai kondisi jalan.

Kesimpulan

Kapasitas tangki bensin Vario 110 FI memang terbilang kecil, namun jangan salah sangka. Dalam hal efisiensi penggunaan bahan bakar, Vario 110 FI justru menjadi pilihan yang sangat menarik. Dibekali teknologi fuel injection yang efisien, kamu dapat menempuh jarak jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan.

Tanpa ragu, Vario 110 FI menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor bebek hemat dan andal. Dengan kapasitas tangki bensin yang kecil, kamu tak perlu khawatir mengeluarkan banyak biaya untuk pengisian bahan bakar. Hemat dan canggih, Vario 110 FI layak menjadi pilihan terbaik!

BACA JUGA:   Karoseri Food Truck Indonesia: Solusi Kreatif untuk Bisnis Kuliner Anda

Also Read

Bagikan: