Bus Double Decker Surabaya Bandung: Pengalaman yang Luar Biasa

Bang Montir

Bus Double Decker kini semakin populer di Indonesia. Bus ini mengedepankan kenyamanan penumpang, dengan desain yang lebih mewah dan terlihat modern. Namun, selain kenyamanan, bus double decker juga menawarkan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi penumpang yang menggunakannya. Salah satu rute yang bisa dicoba adalah Surabaya – Bandung.

Kenyamanan Bus Double Decker Surabaya Bandung

Saat hendak melakukan perjalanan jauh dengan transportasi umum, kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Bus double decker Surabaya-Bandung menyediakan kenyamanan dengan fasilitas yang mumpuni. Meskipun terdapat dua lantai, tiap kursi pada bus ini tetap disediakan dengan ruang kaki yang nyaman bagi penumpang. Selain itu, bus double decker ini dilengkapi dengan fasilitas AC yang membuat perjalanan semakin nyaman.

Rute Surabaya-Bandung juga menjadi pilihan tepat bagi traveler yang ingin menikmati pemandangan indah dari ketinggian. Dengan kursi yang disediakan pada lantai atas bus, penumpang dapat melihat keindahan pemandangan dari ketinggian yang menakjubkan. Dengan susunan bangku 2+1, penumpang dapat merebahkan diri dan bersantai selama perjalanan.

Fasilitas dan Layanan

Selain kenyamanan, bus double decker Surabaya-Bandung menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang membuat perjalanan semakin menyenangkan. Ada Wi-Fi gratis yang disediakan untuk penumpang setelah login menggunakan nomor kursi dan nomor booking.

Pada lantai bawah, penumpang dapat menikmati fasilitas TV dan monitor LCD yang juga disediakan. Jangan khawatir jika merasa lapar atau haus, karena penumpang juga disuguhkan dengan makanan ringan dan minuman yang tersedia di dalam bus.

Berkaitan dengan layanan, bus double decker Surabaya-Bandung disediakan dengan staf yang profesional dan ramah. Staf memberikan informasi seputar rute, jadwal, dan tempat istirahat bagi penumpang. Selain itu, pengemudi yang ahli dan berpengalaman menjaga keamanan selama perjalanan.

BACA JUGA:   Mobil Ngebut di RPM Tinggi? Kenali Bahaya Mobil Ngetem di RPM Rendah!

Jadwal dan Harga Tiket

Bus double decker Surabaya-Bandung melayani perjalanan setiap hari dengan jadwal yang teratur. Mulai pemberangkatan dari Surabaya pukul 07.00 pagi dan tiba di Bandung pukul 19.00 malam. Harga tiket yang ditetapkan juga terjangkau dan sesuai dengan fasilitas dan layanan yang disediakan.

Kesimpulan

Perjalanan dengan bus double decker Surabaya-Bandung adalah pilihan tepat bagi traveler yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda selama melakukan perjalanan jauh. Tidak hanya menawarkan kenyamanan, bus double decker ini juga menyediakan fasilitas dan layanan yang memuaskan bagi penumpangnya. Dengan harga tiket yang terjangkau dan jadwal yang teratur setiap hari, perjalanan Surabaya-Bandung semakin mudah dan menyenangkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan tiket bus double decker Surabaya-Bandung dan rasakan pengalaman yang luar biasa selama perjalanan!

Also Read

Bagikan: